CARNOCAP (HALALMART HNI-HPAI)

Rp. 120.000,- 
Kode : 100/30 - Isi : 50 Kapsul 


CARNOCAP 
Carnocap merupakan salah satu obat herbal yang dibuat dari bahan herbal alami yang memiliki khasiat didalam penghambatan perkembangan sel kanker dan Carnocap juga dapat mematikan sel kanker yang ada didalam tubuh.

Berbagai Bahan Alami yang terkandung di dalam CARNOCAP
  1. Keladi Tikus merupakan bahan alami yang bersifat anti virus dan anti bakteri yang dapat digunakan didalam penghambatan perkembangan sel kanker dan dapat juga membantu menghilangkan efek buruk dari kemotrapi.
  2. Rumput Mutiara  berguna sebagai anti piretik, anti inflamasi, anti toksin, anti kanker, serta berguna sebagai bahan pengaktif sirkulasi darah.
  3. Jombang  berguna juga sebagai Anti biotik, anti inflamasi, anti piretik, anti toksin, anti kanker dan tumor dan diuretik
  4. Sambiloto merupakan bahan alami yang memiliki khasiat sebagai penurun panas, antibiotik, antipiretik, anti radang, anti bengkak, diuretik, anti bakteri, analgetik, serta berkhasiat sebagai bahan peningkat kekebalan tubuh seluler dan aktifitas kelenjar-kelenjar yang berada ditubuh.
  5. Kunir Putih  berguna sebagai Anti oksidan, anti inflamasi, anti neoplastik, anti koagulan.
  6. Temu Putih berguna sebagai anti inflamasi, pelancar sirkulasi darah, dan anti neoplastik.
  7. Daun Dewa  berguna sebagai Antipiretik, anti koagulan, stimulasi sirkulasi, anti toksin, anti karsinogenik, anti mutagenik.
  8. Tapak Dara berguna sebagai Anti neoplastik, sitostatik, penghenti terjadinya pendarahan.
  9. Bidara Upas berguna sebagai inflamasi, analgesik, anti toksin.
CARNOCAP menghambat dan mematikan sel-sel TUMOR DAN KANKER
Kanker merupakan salah satu penyakit sel  yang diakibatkan karena adanya gangguan atau kegagalan mekanisme yang mengatur multiplikasi dan fungsi homeostatislainnya yang terletak dibagian multi seluler,kanker bisa disebut juga sebagai penyakit yang diakibatkan karena terjadinya ketidak normalan pada pertumbuhan sel pada jaringan tubuh  baru yang terjadi secara cepat dan tidak dapat dikendalikan,sel ini sering disebut juga sebagai neoplasma. Ketidaknormalan itu dihasilkan dari mutasi genetis sel.
Jadi, dengan Carnocap PHAI adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi kanker Anda dan merupakan obat alami yang sangat ampuh  untuk mengatasi kanker Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CENTELLA TEH SINERGI (HALALMART HNI-HPAI)

SPIRULINA TN 57 (HALALMART HNI-HPAI)

SARI KURMA (HALALMART HNI-HPAI)