SPIRULINA TN 57 (HALALMART HNI-HPAI)

Rp. 90.000,- 
Kode : 70/25 - Isi : 60 Kapsul

SPIRULINA TN57 
Spirulina merupakan sejenis rumput laut berwarna biru kehijauan dan telah digunakan sejak lama sebagai sumber makanan kesehatan dan perawatan di semua peringkat umur.

Sumber anti toksik yang tinggi sehingga dijadikan sumplemen harian untuk masyarakat saat ini. Seperti kita ketahui bahwa masyarat saat ini banyak yang terkontaminasi makanan dan minuman yang mengandung toksid, yang menurunkan sistem imun dan menyebabkan berbagai penyakit. Spirulina mudah diserap ke dalam tubuh yang sangat sesuai segala umur. 

Khasiat Spirulina
  • Bertindak sebagai anti virus.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Menaikkan sistem imun tubuh.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Beta karotin untuk mempertajam penglihatan.
  • Vitamin B12 membantu membentuk sel darah merah dan sum-sum.
  • Zat besi membantu menguatkan sel darah merah dan menguatkan daya tahan tubuh.
  • Sebagai pengganti khusus untuk anak-anak yang tidak suka makan sayur-sayuran.
Keistimewaan Spirulina HPAI
Berbentuk kapsul yang mudah ditelan dan tidak berbau, sesuai bagi yang tidak menyenangi bau asli spirulina. Bagi anak-anak, kapsulnya boleh dibuka dan dicampur dengan makanan atau minuman mereka. 

Kaya vitamin dan mineral 
Menurut USDA, spirulina memiliki kandungan lengkap vitamin dan mineral. Carlos Jimenez dari Department of Ecology, Faculty of Sciences, University of Malaga, Spanyol menemukan kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam. Tidak salah bila suku Aztec memanfaatkan spirulina sebagai makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan. Efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.

Alga berwarna hijau kebiruan itu awalnya hanya diketahui sebagai penurun kolesterol. Pengujian ilmiahnya dilakukan oleh Nayaka dari Tokai University, Jepang. Sebanyak 30 pria sehat berkolesterol tinggi dan hiperlipidemia yang diberi asupan spirulina menunjukkan penurunan 4,5% jumlah serum kolesterol, trigliserida, dan LDL. Mereka mengkonsumsi 4,2 gram spirulina selama 4 minggu tanpa mengubah pola makan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CENTELLA TEH SINERGI (HALALMART HNI-HPAI)

SARI KURMA (HALALMART HNI-HPAI)