SIENA (HALALMART HNI-HPAI)

Rp. 75.000,-
Kode : 60/20 - Isi : 50 Kapsul 

SIENA 
SIENA HPAI atau biasa juga disebut jati cina hpai adalah obat herbal sembelit untuk mengobati susah buang air besar terbuat dari daun jati cina atau daun senna yang dalam bahasa latinnya yaitu cassia angustifolia folium. Sembelit atau konstipasi merupakan keadaan dimana frekuensi buang air besar menjadi tidak teratur atau jarang-jarang yang disebabkan oleh tinja yang kering/keras. Sehingga saat mengeluarkan tinja ini akan sulit dan menyebabkan rasa sakit pada lubang anus. Biasanya seseorang terkena penyakit sembelit apabila belum bab lebih dari 3 hari.

Seiring dengan bertambahnya usia, maka orang dewasa akan rentan sekali terkena penyakit sembelit apabila tidak diiringi dengan gaya hidup sehat dan banyak makan makanan berserat terutama buah dan sayuran. Namun apabila kita sudah terlanjur banyak mengkonsumsi makanan yang kurang sehat dan sering sembelit, maka Siena HPAI bisa menjadi solusi untuk kesehatan pencernaan anda. Kondisi tubuh yang sedang mengalami sembelit dapat menjadi berbahaya dikarenakan feses yang masih ada dalam tubuh dapat menjadi racun sehingga perlu untuk secepatnya dikeluarkan.

Penyebab Penyakit Sembelit
Berikut ini beberapa kondisi penyebab sembelit yang sebaiknya perlu diketahui, yaitu:
  1. Kurang makanan berserat.
  2. Sering stress, marah-marah dan kondisi emosi yang kurang stabil.
  3. Adanya kelainan pada usus besar dan system pencernaan.
  4. Sering menunda dan menahan buang air besar.
  5. Melakukan diet yang tidak proporsional serta jarang berolahraga.
  6. Kadang juga disebabkan efek samping obat kimia.
  7. Kondisi dalam keadaan hamil.
Manfaat Daun Jati Cina / SIENA HPAI
Selain untuk mengatasi sulit buang air besar, ternyata daun senna atau jati ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, diantaranya yaitu:
  1. Dapat digunakan membuang racun yang terdapat dalam tubuh.
  2. Sebagai peluruh lemak untuk penderita kegemukan atau obesitas.
  3. Dapat membersihkan tubuh dari darah kotor.
  4. Dapat menguranggi kolesterol dalam tubuh.
  5. Dapat mempelancar proses pembuangan kotoran dari dalam tubuh.
Kandungan dalam Daun Jati Cina yaitu anthraquinon atau sennosida seperti naftalene glikosida, glikosida dianthrone, dan hidroksianthrasen. Sennosida memberikan efek dengan mempercepat gerakan pencernaan pada usus sehingga kondisi ini memperbanyak jumlah hasil pencernaan. Pada saat yang bersamaan meningkatkan gerakan peristaltik pada usus sehingga usus hanya menyerap air sedikit dan membuat tinja tetap dalam kondisi lembek.

Khasiat dari meminum Siena HPAI akan dirasakan setelah 10 s/d 12 jam. Tubuh akan kembali sehat, bebas sembelit, racun dan lemak akan ikut larut. Daun Senna sangat efektif dalam melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, efeknya akan terasa 10-12 jam berikutnya.


Tips Untuk Menghindari Penyakit Sembelit
Beberapa tips dari kami agar supaya anda dapat terhindar dari sembelit :
  1. Beralih ke gaya hidup yang lebih sehat. Hindari stress dan buatlah hidup dengan suasana dengan yang lebih menenangkan sehingga emosi bisa lebih terjaga.
  2. Berolahraga secara teratur setiap hari. Cobalah untuk teratur berolahraga, minimal luangkan waktu 15 s.d 20 menit setiap hari untuk melakukan latihan-latihan seperti lari di tempat, push up, sit up, dan olahraga ringan lainnya. Hal ini juga dapat membantu tubuh menjadi rileks dan otot-otot perut menjadi tidak tegang. Sehingga menjadikan sistem pencernaan tubuh berjalan normal.
  3. Konsumsi makanan sehat berserat. Upayakan agar dalam setiap menu yang kita santap selalu tersedia sayuran, dan akan baik sekali apabila saat perut dalam keadaan kosong atau belum terisi makanan kita isi terlebih dahulu dengan buah-buahan segar. Hal ini dapat membuat perut terasa lebih ringan dan plong.
  4. Hindari untuk menahan buang air besar. Apapun alasannya apabila sudah ingin buang air besar bersegeralah jangan ditunda-tunda. Demi kesehatan anda sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CENTELLA TEH SINERGI (HALALMART HNI-HPAI)

SPIRULINA TN 57 (HALALMART HNI-HPAI)

SARI KURMA (HALALMART HNI-HPAI)